Toko Laptop dan Komputer di Tasikmalaya

03 Oktober 2022 19:50

Cover

Hai warga tasik, anda sedang mencarai sebuah referensi toko laptop dan komputer di wilayah tasik yang rekomended pelayanan dan produk produknya....? Disini admin sedikit meberikan referensi toko laptop yang admin suka langganan di Kota Tasikmalaya. Kenapa admin rekomendasikan toko laptop ini, alasannya yaitu pelayanan dan tidak ribet jika ada problem.

1. Toko Laptop Jaya Lestari Laptop. 

Toko ini terletak didepan Rumah sakit prasetya bunda, samping pool bus budiman, akses mudah parkir luas. Beragam laptop dari harga 1 jutaan hingga harga pulusah juta, dari kelas biasa ajah hingga kelas kelas premium juga tersedia disini. Selain itu jika anda ingin servise juga bisa. Jika berkunjung kesana sampaikan saja tau dari BRM, fa insya alloh ada disccount khusus.

2. Duta Laptop.
Duta laptop terletak di samping pool doa ibu, untuk akses juga mudah dan parkirannya juga luas. Tak hanya itu pelayanannya juga prima ramah dan bertanggung jawab jika unit yang anda beli ada troble. Duta laptop juga ada divisi servisenya. Adapun laptop dan komputer yang disediakan yaitu laptop bekas atau second. Tapi jangan khawatir walopun second mereka memberikan jaminan garansi loh.

Oke yah sementara segitu dulu yang admin berikan referensinya, karena untuk yang lainnya admin belum croscek dan belum pernah transaksi jadi belum bisa kasih rekomendasi.

 

Batara Raya Media | Data